stats web Mengapa Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan? - Obat Kuat | AgarKuat.com

Mengapa Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

ejakulasi menghambat kehamilanBanyak anggapan beredar di masyarakat bahwa jika ejakulasi cepat berlangsung, maka sperma juga mengalami gangguan, sehingga sulit untuk menghamili. Kenyataannya ini adalah dua hal yang berbeda. Ejakulasi dini tidak ada hubungannya dengan kesuburan. Jadi kehamilan dapat terjadi, dengan syarat sperma masuk ke dalam vagina. Namun hal ini tidak berlaku pada kasus ejakulasi dini berat, dimana ejakulasi terjadi diluar vagina. Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Ejakulasi dini sangat umum terjadi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 1 dari 3 pria yang aktif secara seksual menderita ejakulasi dini. Ejakulasi dini dapat terjadi pada pria dengan segala usia meskipun lebih sering terjadi pada pria usia muda.

Penyebab ejakulasi dini adalah factor psikis seperti stress berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual dan factor fisik yaitu kurang berfungsinya hormon serotonin dan gangguan fungsi syaraf.

Sebenarnya ada 3 tingkatan ejakulasi yang dapat mempengaruhi kehamilan, yaitu:

Ejakulasi Dini Ringan Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Ejakulasi dini jenis ini terjadi setelah beberapa saat penis melakukan penetrasi singkat kedalam vagina dan membuat gerakan seksual. Kemungkinan istri untuk hamil masih ada, ketika kualitas sperma suami masih dalam keadaan sehat.

Ejakulasi Dini Sedang Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Ejakulasi dini jenis sedang terjadi ketika penis langsung mengalami ejakulasi saat penis baru saja masuk ke dalam vagina. Kemungkinan untuk hamil bisa saja terjadi ketika suami mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan rahim wanita.Tapi, jika ejakulasi terjadi terlalu cepat dan sperma encer maka kemungkinan hamilpun akan sulit.

Ejakulasi Dini Berat Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Ini adalah jenis ejakulasi dini yang paling berbahaya karena pria mengalami ejakulasi sebelum melakukan penetrasi kedalam vagina. Kemungkinan untuk hamil tentu saja sangat mustahil karena sperma tidak sempat masuk kedalam rahim wanita sehingga tidak terjadi pembuahan. Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Umumnya, masalah ejakulasi dini bisa menghilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu dan pengalaman seksual yang terus meningkat. Namun, bagi pria yang sudah lama menikah lalu mengalami ejakulasi dini dalam periode yang terus berkelanjutan, maka hal iniperlu segera diperiksakan ke dokter. Karena dikhawatirkan ada penyakit serius dalam tubuh pria yang membuatnya ejakulasi dini.

Banyak pria yang merasa sungkan dan malu saat berkonsultasi pada dokter mengenai ejakulasi dini. Merekapun memilih cara lain untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Banyaknya obat-obatan kimia yang dijual di pasaran dan diklaim mampu mengatasi ejakulasi dini secara cepat dan tepat, tentu membuat banyak pria merasa tergiur. Mereka pun mencoba mengatasi ejakulasi dini dengan mengkonsumsi obat-obatan seperti Viagra dan obat kuat kimia lain. Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Obat-obatan kimia seperti itu memang memberikan efek yang cukup cepat untuk mengatasi ejakulasi dini, tapi efek jangka panjangnya sangat berbahaya bagi kesehatan jantung, hati dan ginjal. Untuk itu disarankan bagi Anda agar memilih pengobatan ejakulasi dini yang alami dan aman. Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Cara untuk mengatasi ejakulasi dini adalah, pertama-tama disarankan untuk melakukan terapi sex dengan bantuan isteri. Jika tidak berhasil, maka lakukan cara kedua yaitu menggunakan obat. Obat bertujuan untuk mengontrol ejakulasi, dengan cara mengatur fungsi serotonin. Cara pengobatan lainnya ialah dengan cara operasi terhadap saraf yang mengontrol terjadinya peristiwa ejakulasi.

Adakah obat alami yang aman untuk ejakulasi dini? Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Tentu saja ada. DureVel adalah obat kuat berbentuk spray atau semprot yang sangat ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. DureVel terbuat dari bahan-bahan herbal yakni getah dan ekstrak sejenis tanaman jeruk yang hidup di negara India dan Mesir. Di Indonesia tanaman ini dikenal dengan sebutan Hajar Jahanam, karena getah tanaman ini biasanya diendapkan dan dibekukan hingga menyerupai batu. Ejakulasi Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Kandungan hajar jahanam sebagai bahan utama dalam mengatasi ejakulasi dini sudah dipercaya sejak zaman dahulu. Ini karena getah hajar jahanam mampu membuat aliran darah di sekitar penis menjadi lancar dan otot-otot penis menjadi tegang sehingga membuat ereksi lebih tahan lama tanpa ejakulasi dini.


Promo menarik

Paket obat kuat malam pertama, menjadikan malam pertama

Anda luar biasa dan sangat istimewa.

 

HANYA Rp. 560.000,- di potong diskon menjadi Rp. 495.000,- + gratis biaya kirim via pos

Lihat detail produk..>>>>

Untuk pemesanan silahkan hubungi CS kami.

089635740022 atau 082324720032.

Copyright © 2015 | CV. Karya Abadi | AgarKuat.com
Powered by Quick Cart | Cetak | Kembali

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 247-1783-317 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 900-00-382-054-08 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 064-966-3052 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 0022-01-037752-50-5 atas nama MUHYIDDIN