stats web Posisi 69, Puas Tapi Berbahaya..! - Obat Kuat | AgarKuat.com

Posisi 69, Puas Tapi Berbahaya..!

Posisi 69, Puas Tapi Berbahaya..!

posisi-69-puas-tapi-berbahayaPosisi 69 mungkin masih jarang dilakukan oleh setiap pasutri, namun tahukah Anda? Posisi 69 adalah salah satu posisi seks yang paling nikmat. Posisi 69 dilakukan dengan salah satu posisi pasangan terbalik dan melakukan seks oral secara bersamaan. Ini bisa dilakukan dengan pria di atas atau wanita di atas. Namun disamping kenikmatan tersebut memang selalu Anda bahaya yang mengintai bagi pasutri.

Beberapa pasangan juga suka melakukannya dengan menyamping karena lebih nyaman. Meski posisi 69 sudah sangat populer, namun melakukannya tak semudah kelihatannya. Posisi 69 membutuhkan waktu untuk dikuasai dan membutuhkan koordinasi yang baik agar pasangan merasa nyaman dan mendapatkan kepuasan maksimal.

Sebelum Anda Melakukan posisi 69, Anda harus pertimbangkan beberapa sisi pro dan kontra dari posisi 69 ini, seperti dilansir oleh Women's Health Mag (17/12/14).

Sisi pro posisi 69

  • Meski sulit dilakukan dan dikuasai, 69 bisa menjadi cara yang paling efektif untuk meningkatkan koordinasi pada pasangan dan membuat pasangan lebih memahami keinginan satu sama lain. Posisi ini juga cocok dilakukan untuk kembali memanaskan hubungan seksual. Ketika kehidupan seks Anda mulai membosankan, posisi 69 akan membuatnya kembali bergairah dan menantang.
  • Posisi ini menghemat waktu karena Anda tak perlu melakukan seks oral secara bergantian.
  • Tak ada kehamilan yang tidak diinginkan karena posisi ini hanya melibatkan seks oral tanpa penetrasi.
  • Risiko terkena penyakit menular seksual menjadi lebih rendah karena tak ada penetrasi. Namun seks oral juga bisa memicu penyakit seperti herpes atau penyakit tenggorokan. Anda harus benar-benar mengenal pasangan dan mengetahui sejarah seksualnya agar tetap aman.

Sisi kontra posisi 69

  • Tak semua orang menyukai seks oral, begitu juga dengan posisi 69. Melakukan seks oral secara bersamaan juga bisa membuat salah satu pasangan mengalami orgasme duluan sebelum pasangannya dan ini bisa merusak suasana. Meski begitu, jika dilakukan dengan baik dan pasangan bisa orgasme bersamaan, kepuasan yang dirasakan bisa jadi ganda!
  • Pasangan perlu memiliki berat badan dan tinggi badan yang sesuai. Karena posisi 69 adalah salah satu pasangan terbalik, maka terkadang tinggi badan bisa menentukan, begitu juga dengan berat badan. Tak jarang salah satu pasangan merasa 'tercekik' atau tak nyaman ketika melakukan posisi ini karena berat badan atau tinggi badan yang tak seimbang.
  • Posisi 69 hampir mirip dengan wine. Beberapa orang sangat menggandrunginya, sementara yang lain biasa saja. Jadi tak usah dipaksa jika memang pasangan tak menyukai posisi 69 karena tak nyaman atau tak percaya diri.

Itulah beberapa sisi pro dan kontra dari posisi 69. Memang ribet dan sulit dilakukan. Banyak pasangan yang butuh waktu sangat lama untuk menguasai posisi yang satu ini, karena harus adanya keseimbangan dan koordinasi yang baik pada pasangan. Namun jika Anda berhasil melakukannya dengan pasangan, posisi 69 bisa memberikan kepuasan ganda dan menghidupkan kembali kehidupan seks Anda yang membosankan.

Bahaya / Efek samping Melakukan Posisi 69

Berhubungan seks bukan hanya sekedar melepas baju lalu masuk dan setelah itu keluar begitu saja, akan tetapi butuh variasi posisi atau gaya agar tidak membosankan namun tetap tercapai tujuan utamanya. Banyak sekali posisi dan variasi untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda.

Pasalnya tidak semua posisi tersebut aman untuk dilakukan lho. Jika Anda dan pasangan tetap melakukan variasi posisi seks yang berbahaya tanpa melakukan latihan terlebih dahulu, bukan sensasi kenikmatan yang didapat melainkan petaka.

Seperti yang dipaparkan pada situs news.menshealth.com, posisi berhubungan seks gaya 69 ini mungkin memberi kenikmatan tersendiri. Namun, ada baiknya tidak melakukan hal tersebut. Posisi ini merupakan posisi 69 yang dilakukan dengan berdiri. Otomatis salah satu dari Anda akan berdiri terbalik, dan menggantungkan kaki pada pundak sehingga ini bisa menyebabkan sakit kepala setelahnya.

Dalam posisi ini, pasangan dikatakan untuk mengalami rangsangan seksual secara bersamaan, tetapi ini juga dapat mengalihkan perhatian orang-orang yang mencoba untuk fokus hanya pada memuaskan diri mereka sendiri. Posisi juga dapat canggung untuk mitra yang tidak sama tinggi. Jadi, Anda harus berpikir ulang untuk melakukan gaya ini saat bercinta dengan pasangan Anda
Selain Itu Posisi 69 Juga Berbahaya Bagi Kesehatan Tubuh.

Meski tidak melibatkan interaksi alat kelamin, oral seks tidak terjamin 100% keamanannya. Artinya, para pelaku oral seks sama-sama berisiko tertular penyakit menular seksual. Penularan penyakit menular seksual yang mungkin terjadi melalui oral seks adalah:

Posisi 69 Menyebabkan HIV/AIDS

Meski risikonya cukup kecil namun pertukaran cairan melalui penis atau vagina ke dalam mulut, pertukaran darah saat menstruasi, atau terdapat luka di sekitar alat kelamin atau anus yang berpindah dan bersentuhan dengan luka atau sariawan di mulut atau tenggorokan, bisa menularkan HIV/AIDS.

Posisi 69 Menyebabkan Human papillomavirus (HPV)

HPV yang merupakan penyebab kutil pada area kelamin juga dapat ditularkan melalui seks oral.

Posisi 69 Menyebabkan Chlamydia

Meski jarang terjadi, chlamydia tetap dapat ditularkan secara oral. Sayangnya, tidak ada gejala yang ditunjukkan saat seseorang terkena chlamydia, sehingga penderita sering kali tidak sadar bila terinfeksi.

Posisi 69 Menyebabkan Hepatitis

Hepatitis A yang mengendap di dalam feses manusia dapat ditularkan melalui oral seks di anal. Hepatitis B juga dapat ditularkan lewat oral seks melalui cairan kelamin dan darah. Sedangkan hepatitis C dapat ditularkan bila penderitanya terluka dan berdarah saat melakukan oral seks.

Posisi 69 Menyebabkan Infeksi pencernaan dan parasit dapat juga terjadi jika terdapat kontak oral dengan anus.

Posisi 69 Menyebabkan Herpes

Terdapat 2 tipe herpes yang mungkin terjadi, yaitu herpes simplex virus (HSV) 1 dan 2. HSV 1 biasanya berupa luka di sekeliling mulut. Sedangkan, HSV 2 biasanya akan menimbulkan luka-luka di sekitar alat kelamin.

Posisi 69 Menyebabkan Gonore

Gonore dapat menginfeksi tenggorokan dari alat kelamin yang sudah terinfeksi atau sebaliknya. Pada infeksi gonore di tenggorokan, tubuh bisa membersihkan bakteri dalam waktu 3 bulan. Tapi, seseorang yang terinfeksi gonore masih memerlukan antibiotik untuk pengobatannya.

Posisi 69 Menyebabkan Sifilis

Penyakit menular seksual sifilis dapat terjadi saat mulut seseorang bersentuhan dengan luka atau ruam akibat sifilis.

Itulah artikel tentang “Posisi 69, Puas Tapi Berbahaya..!” semoga menambah wawasan Anda tentang seks. Terimakasih....

Untuk Pemesanan Obat herbal silahkan hubungi costumer services kami 089635740022 atau 082324720032.

Copyright © 2015 | CV. Karya Abadi | AgarKuat.com
Powered by Quick Cart | Cetak | Kembali

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 247-1783-317 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 900-00-382-054-08 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 064-966-3052 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 0022-01-037752-50-5 atas nama MUHYIDDIN